Wednesday, 22 July 2015

Download Windows 10 RTM x64 & x86 GRATIS


Apa yg sedang booming di dunia maya selain kehadiran Windows 10 versi RTM (Ready To Manufactur) / mendekati final. Beberapa teman saya pun sudah banyak yg menggunakan Windows 10 versi ini, menurut mereka, performa PC dalam menjalankan game pun semakin baik, selain itu, banyak jg aplikasi baru yg terdapat di dalam Windows 10, saya ambil contoh yg paling mencolok, DirectX 12, meski blm semua GPU/VGA support versi DirectX terbaru ini, namun kehadirannya sangat dinantikan dan disambut dengan baik oleh banyak user, konon katanya sakitnya karna diguna guna DX12 mampu menyuguhkan pengalaman bermain game yg jauh lebih baik dari DX11.

Selain itu, terdapat Microsoft Edge, aplikasi browser yg digadang-gadang sebagai pengganti/penerus Internet Explorer yg sudah tak tahu bagaimana nasibnya (Press F to pay respect). Menurut beberapa user yg sudah mencoba Ms. Edge, browser bawaan Win10 ini lebih ringan, lebih ringan dari Chrome milik Google, dan untuk kecepatan dalam surfing di internetnya pun lumayan hampir menyamai Chrome (Kecepatan SANGAT dipengaruhi oleh jaringan provider yg digunakan). Sayangnya, sampai sekarang Ms. Edge belum mensupport extension/extensi seperti pada Chrome dan Mozilla.

Dan menurut saya pribadi, pengaruh Win10 dalam performa menjalankan game sangat sangat baik, saya bandingkan dengan Win8.1 dalam menjalankan GTA V (include update I'll GG Part2) terdapat banyak stutter saat dimainkan pada Win8.1, tetapi stutter itu hilang saat saya mencobanya pada Win10. Dan untuk para jomblo, kalian tak akan merasa kesepian lagi saat setelah memasang Win10, kalian dapat berinteraksi/mengobrol saat merasa galau dengan Cortana :peace




Daripada penasaran, langsung saja berikut link download Windows 10 Home RTM Build 10240 ::
Download Windows 10 Home RTM Build 10240 x64
Download Windows 10 Home RTM Build 10240 x86

Sumber :: Softpedia

5 comments:

  1. Bisa minta nomer hp gak nih ? Mau tanya" tentang GTA 5 sama Win 10 . Kebetulan laptop saya juga sama

    ReplyDelete
  2. Bisa minta nomer hp gak nih ? Mau tanya" tentang GTA 5 sama Win 10 . Kebetulan laptop saya juga sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ga bisa, klo mau nanya tntg a451ln, gabung grupnya aja di fb

      Delete
  3. Gan saya pake laptop asus a451ln dan udah upgrade windows 10. Lalu saya pake driver nvidia yang dari web resmi nvidia. Untuk main game awalnya lancar, tapi beberapa menit kemudia lag padahal suhu stabil, ram masih lega. Dari pengalaman saya sewaktu masih pakai win 8, driver nvidia yang stabil hanya di web asus. Nah sedangkan untuk win 10 driver nvidia web asus belum ada (tapi driver lain untuk win 10 ada). Nah jadi gimana ya gan biar main game lancar pake win 10?soalnya performa win 10 enak gan......lalu agan pake driver nvidia yang dari mana untuk win 10? Mohon bantuannya gan. Sorry kepanjangan hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek di web geforce aja gan, dlu saya pake versi 344.xx klo ga salah. skrg udh balik ke win8.1 lg
      maaf baru dibales, laptop baru sembuh, kemarin2 kena problem

      Delete