Wednesday 4 March 2015

[Review A451LN] Dying Light


Setelah kemarin saya memposting Review bermain Watch Dogs di A451LN, dan atas permintaan salah satu member di sebuah grup, saya akan mencoba bermain Dying Light. Game yg digadang-gadang sebagai Game terberat saat ini, tapi ini bukan tanpa alasan, karena spesifikasi minimum yg memang tergolong tinggi, bayangkan saja, untuk minimumnya kalian harus mempunyai Prosesor i5 2500k dan VGA GTX560. Coba bayangkan dan bandingkan dengan A451LN, yg hanya mempunyai i5 4200U dan GT840M. Saat saya mainkan memang Game ini terasa sangat berat dan menyebabkan Lagging, tetapi setelah saya update ke patch 1.4 Game ini menjadi jauh lebih ringan, running smoothly like a JKT48 Member's thigh.

Settingan dan beberapa Screen Shot Gameplay ::

















Berikut Game Play yg saya rekam menggunakan BandiCam ::


Jika masih terasa berat dan Lagging, kalian bisa menggunakan Mod Dying Light Manager yg bisa kalian Download di bawah sini ::
Download Dying Light Manager

Untuk cara pemakaiannya, kalian tinggal menceklis box sesuai dengan perintah yg kalian inginkan, dan jgn lupa untuk mensetting prioritas ke "High".

Lihat juga Game lainnya di
[Review] [Index] Bermain Game Di ASUS A451LN

No comments:

Post a Comment