Monday 9 March 2015

[Review A451LN] PES 2015


Kali ini saya akan me-review PES 15 di A451LN, memang bukan Game yg tergolong berat, tetapi tampilan visual dari PES 15 ini cukup bagus. Menggunakan Fox Engine sebagai engine dasarnya, Konami mampu menciptakan sebuah Game sepak bola dengan tampilan visual yg ciamik. Ada peningkatan dari seri terdahulunya, selain dari sisi grafik, ada juga dari sisi kontrol, kali ini PES 15 mampu menghadirkan Gameplay dengan kontrol yg sangat nyaman, beragam trik pun mudah dilakukan untuk menipu lawan, lalu dari sisi AI, membuat pemain di lapangan yg dulunya terlihat bego, sekarang menjadi pintar, entah dia belajar di mana lebih enak untuk diajak bekerjasama semisal operan satu-dua, mampu mencari ruang kosong untuk menerima umpan, dan juga pemain dari lawan menjadi lebih agresif. Namun ada kekurangan yg begitu menonjol di sini, yg pertama adalah pada versi PC ini, tidak memakai base Game untuk Next-Gen, tetapi memakai yg untuk Last-Gen, itu menjadikan perbedaan yg sangat terlihat pada versi Next-Gen dengan versi PC. Yang ke dua, wasit yg begitu disiplin, jatuhin pemain langsung dikasih nasi kartu kuning.

Dan berikut beberapa Screen Shot dari saya ::








Kenapa kok tidak ada SS pada saat kamera Gameplay ? Kenapa kok semua dari Replay ? Kok yg ditampilkan pemain semua ? Kenapa kok pemain Real Madrid semua ?
Di sini saya ingin menampilkan ke"detail"an dari Game ini pada setting HIGH. Kenapa pemain RM semua ? karna saya pendukung Real Madrid.

Pada setting High, A451LN mampu menjalankan PES 15 ini dengan FPS 60.

Lihat juga Game lainnya yg sudah saya review di [Review] [Index] Bermain Game Di ASUS A451LN

No comments:

Post a Comment