Sunday 15 March 2015

[Review A451LN] FIFA 15


Mumpung hari Minggu & kebetulan UTS udah selesai, hari ini saya memposting 2 Game yg sudah di tes di A451LN. Setelah tadi siang saya memposting tentang Game Tomb Raider, kali ini saya akan memposting Game yg merupakan musuh bebuyutan dari Pro Evolution Soccer, ya, siapa lagi kalau bukan FIFA, untuk musim 2014-2015  ini, kalian Gamer PC tentu tengah berbahagia, apa pasal ? Karena tahun ini EA Sport menggunakan Engine terbaru mereka untuk Next-Gen, Ignite yg diimplementasikan pada FIFA 15 untuk PC, setelah tahun kemarin Gamer PC dibuat kecewa karena EA tidak merilis FIFA 14 dengan engine Ignite. Dan untuk perbedaan visual dari FIFA 14 ke 15 versi PC ini sungguh terasa, mata kalian akan dimanjakan dengan sensasi Next-Gen itu sendiri, efek-efek kecil pun tak luput dari perhatian EA, mulai dari rumput yg berterbangan saat pemain bola menendang, tiang bendera corner yg bisa bergerak (miring2x bukan pindah2x), efek becek ga ada ojek dan percikan air saat hujan, hingga lapangan yg akan rusak/menjadi jelek seiring jalannya pertandingan, membuat Game ini menjadi sangat realistis. Dan untuk Gameplay terasa cukup nyaman, tak mudah menjebol gawang lawan, dan begitu pula sebaliknya, karena pada FIFA 15 ini EA telah bekerjasama dengan Tim Howard untuk menjadi Motion Capture untuk keeper di FIFA 15, sehingga dapat menciptakan beberapa gerakan yg lebih banyak dan sangat natural. Namun satu hal yg membuat saya kurang nyaman memainkan Game ini, pada sektor AI, sepertinya EA harus lebih banyak berbenah untuk FIFA 16 mendatang, karena masih banyak scene di mana pemain akan terlihat kebingungan dan melakukan hal yg konyol.

Btw ternyata udah panjang, tp gapapalah, kan kalian suka yg panjang-panjang bukan ??? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Berikut beberapa screen shot dari FIFA 15 ::

















Lihat detail dan rumput 3D nya gan :O
Dan lihat juga postingan tentang Game lainnya di [Review] [Index] Bermain Game Di ASUS A451LN

No comments:

Post a Comment