Monday 9 March 2015

[Review A451LN] Battlefield 4


Setelah beberapa hari saya tidak memposting artikel, karena kesibukan saya yg masih seorang pelajar, dan sebenarnya hari ini saya UTS, tetapi saya sempatkan untuk menulis satu artikel pada subuh ini. Kali ini Game yg saya review adalah Battlefield 4, siapa yg tak tau Game ini, siapa yg tak kenal dengan Recker ? Sang protagonis yg diangkat menjadi Commando Team-nya setelah sang terdahulu meninggal akibat kecelakaan mobil. Misi-misi yg disuguhkan juga sangat menarik, mulai dari mengawal seseorang yg dianggap penting, sampai meledakkan kapal musuh, ditunjang dengan engine Forstbite 3, engine terbaru yg sering dipakai oleh EA selaku Publisher, membuat tampilan visual dari Game ini terkesan sangat cantik seperti anggota grup idol.

Langsung saja beberapa Screen Shot yg saya ambil langsung di dalam Game ::











Seperti biasa, dengan settingan High, saya mendapatkan FPS sekitar 25-30, cukup Playable, tetapi jika kalian merasa kurang nyaman, kalian bisa menurunkannya ke Medium.

Lihat juga beberapa Game lainnya di [Review] [Index] Bermain Game Di ASUS A451LN

2 comments:

  1. Wah ini nih yang dicari-cari game perang terkeren battlefield4 work kan ini ? hihi makasih ya :) nyarinya susah nih. dapet yang free
    Kira-kira gmaenya ada cheat nya juga gak ya?

    ReplyDelete